JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG

JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG

JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG - 0 Layanan "Terbaik dalam Kelas" berarti pergi di atas dan melampaui norma yang diterima untuk memenuhi kebutuhan klien Anda. Ini berarti menyediakan klien dengan produk luar biasa, yang melebihi harapan mereka semua dan dikirimkan tepat waktu. Untuk layanan terbaik di kelas, mungkin yang terbaik untuk memikirkan layanan grafis dari sudut pandang produksi. Tak perlu dikatakan bahwa meluangkan waktu untuk mendengarkan klien dan memahami kebutuhan mereka semua merupakan inti dari menyediakan layanan tingkat tinggi. Pada akhirnya, layanan grafis harus menghasilkan produk. Klien harus percaya pada kualitas produk yang mereka semua terima, dan bahwa mereka semua akan dikirimkan secara tepat waktu. Semua ini terikat bersama.
Keyakinan dipengaruhi oleh revisi. Dengan memfokuskan energi dalam memahami kebutuhan klien dari awal, proyek mendapatkan fokus dan kejelasan. Dengan pengiriman yang jelas, kemungkinan besar perancang akan mampu menghasilkan apa yang dicari klien dengan lebih sedikit revisi. Dengan mengirimkan produk dengan lebih sedikit revisi, layanan grafis menanamkan tingkat kepercayaan pada kemampuannya. Ada kenyamanan yang melekat yang datang dengan membuktikan bahwa kebutuhan dan keinginan klien dipahami, dan bahwa layanan grafis mampu menghasilkan bahan untuk menemui mereka.

JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG

JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG

Lead time juga dipengaruhi oleh revisi. Karena jumlah revisi dalam proyek meningkat, semakin besar kemungkinan tenggat waktu tidak akan dipenuhi. Ini tidak hanya mempengaruhi proyek saat ini, tetapi juga menciptakan hambatan dalam produksi. Usaha terbuang sia-sia oleh para perancang dan proyek-proyek berikutnya tidak dapat diselesaikan karena proyek-proyek saat ini masih tertunda. Penundaan mengurangi kepercayaan pada produk serta layanan grafis. Dalam layanan "terbaik di kelasnya", tenggat waktu tidak dapat dilewatkan. Dengan konsisten memenuhi tenggat waktu yang ditetapkan, layanan grafis mendapatkan kepercayaan dari klien. Keberhasilan berulang hanya berfungsi untuk membangun kepercayaan itu.
Secara teori, melakukan segalanya dengan benar pada kali pertama dan setiap saat, akan mengarah pada layanan "terbaik di kelas". Kenyataannya, tidak mudah untuk mereproduksi. Ini akan mengambil langkah kecil pada awalnya, tetapi dengan cara yang sama layanan grafis membangun kepercayaan dari pelanggan mereka, mereka semua juga akan membangun kepercayaan diri. Ini akan membutuhkan komunikasi yang erat dengan klien untuk memahami apa yang mereka semua cari dan mengkomunikasikan apa yang dapat diberikan oleh layanan grafis. Selanjutnya, akan dibutuhkan penilaian jujur ​​tentang lead time. Menyediakan klien dengan penilaian yang jujur ​​untuk waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan materi akan membantu menjadwalkan tugas, dan menetapkan sasaran yang realistis untuk tim dan klien. Komunikasi yang kuat tidak hanya diperlukan antara klien dan layanan grafis, tetapi juga antara anggota tim dalam layanan grafis. Untuk yang terbaik di kelas, tenggat waktu yang hilang bukanlah pilihan. Berkomunikasi dengan anggota tim ketika proyek berisiko kehilangan tenggat waktu sangat penting. Meskipun tidak optimal, dalam kasus ini, mungkin perlu menarik orang-orang ke proyek berisiko dari orang-orang lain yang tepat waktu. Lagi-lagi menimbulkan keterlambatan dalam proyek-proyek lain lebih diinginkan daripada tidak ada tenggat waktu sama sekali.
Ini hanya dari banyak cara "terbaik di kelas" layanan dapat dicapai dalam layanan grafis.

JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG

JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG

JASA DESAIN GRAFIS BANDUNG

LihatTutupKomentar